3M SC12 Finger Child Finger Guard BEAR - Melindungi Anak (bayi) dari Bahaya Terjepit Pintu di Jual dg Harga Murah & Terbaik

7100063044

  • Melindungi Anak Anda (Bayi) dari Bahaya Cedera Jari Akibat Terjepit
  • Material yang Flexible sehingga cocok pada semua jenis pintu
  • Mudah dipasangkan dan dilepaskan
  • Tidak mengandung racun, Bebas dari 19 bahan metal berbahaya, Tested BPA Free.
  • Perlindungan untuk: Anak-anak di bawah 5 tahun

 

- Harga  per each

Lebih detail

Dengan membeli produk ini anda dapat mengumpulkan 1 loyalty point. Total point yang akan didapat adalah 1 point setara dengan voucher diskon senilai Rp 2.000.


Rp 125.000 termasuk pajak.

Info lainnya

Detail produk 3M Child Safety - Finger Pinch Guard - Bear Shape

Untuk orang tua , keselamatan anak selalu menjadi prioritas yang utama . Rumah adalah tempat yang paling aman, seperti yang sering kali kita asumsikan, akan tetapi pertanyaannya apakah fakta itu benar?

Menurut sebuah studi, sebaliknya rumah adalah tempat yang paling sering terjadi kecelakaan untuk anak-anak.  Kecelakan seperti terjepit pintu sangat sering terjadi.

Pencegahan kecelakaan di rumah sebenarnya dapat dengan mudah untuk dilakukan dan sangat penting dalam menciptakan tempat bermain yang bagi anak-anak kita .

ec4e5bea-ce04-4adb-a8a1-80dced9a8774.jpg

FITUR UTAMA

1. Tahan lama : Menggunakan tape 3M yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, serta produk ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, dan tahan lama

2. Memberikan ketenangan pikiran : Produk ini telah diuji secara komprihensif untuk memastikan bahwa produk ini aman terhadap anak-anak yang cenderung memasukkan segala sesuai yang mereka pegang ke dalam mulutnya.  3M sangat mengutamakan keselamatan dan keamanan semua produknya, dengan cara melakukan pengujian produk yang ketat di laboratorium mereka, sehingga penggunaan produk ini dapat memberikan ketenangan pikiran bagi para orang tua.

3. Mudah dipasangkan : Produk ini mudah dipasangkan dan dilengkapi dengan panduan pada setiap kemasannya.

Untuk Perlindungan total anak-anak anda di rumah, jangan lupa untuk melihat-lihat produk 3M Child Safety type lainnya juga.

6d850654-a30d-452b-a01a-42dd8b3d6d5f.jpg

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli: