Nexcare Acne Cover "Ladies Pack" (Obat Jerawat)

Menutup Jerawat dan mengurangi infeksi akibat kontaminasi udara atau sentuhan tangan

 

- Price per Pack

Lebih detail

Hubungi kami untuk ketersediaan produk ini

Tidak ada loyalty points untuk produk ini.


Rp 41.600 termasuk pajak.

Info lainnya

Nexcare Acne Cover "Ladies Pack" (Obat Jerawat)

 

 

manfaat
- 3M Tegasorb ™ menyerap sekresi berminyak dan nanah
- Waterproof belum bernapas
- Mencegah kontaminasi dan infeksi
Petunjuk Penggunaan
1) Bersihkan wajah Anda dengan baik terutama daerah masalah dengan jerawat. Lembut menepuk kulit kering dengan handuk bersih.
2) Hapus 3M Nexcare ™ patch Jerawat dari kotak dan kupas membuka kantong plastik. Pilih patch berukuran yang cocok yang dapat menutupi jerawat dan menempatkannya berpusat pada pembukaan jerawat. Pastikan kulit kering ketika patch jerawat digunakan. Dengan lembut tekan tepi patch dengan jari bersih dan kering untuk adhesi yang lebih baik.
3) Oncce perubahan warna dari warna kulit menjadi putih, itu berarti bahwa sekresi berminyak telah diserap. Patch jerawat harus diganti dengan yang baru.
4) Jauhkan patch terpakai dalam kantong plastik dan simpan di tempat yang sejuk dan kering.
5) Jika Anda perlu memakai make up, gunakan patch jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan make up. 3M Nexcare ™ patch Jerawat adalah kulit berwarna dan transparan. Sterilitas dijamin kecuali kantong plastik individu dibuka atau rusak

 

Manfaat

- 3M Tegasorb ™ menyerap sekresi berminyak dan nanah

- Waterproof tetapi tetap dapat bernapas

- Mencegah kontaminasi dan infeksi

 

Petunjuk Penggunaan :

1) Bersihkan wajah Anda dengan baik terutama daerah berjerawat. Keringkan dengan handuk bersih.

2) Ambil 3M Nexcare ™ patch Jerawat dari kotak dan buka kantong plastiknya. Pilih patch yang berukuran cocok yang dapat menutupi jerawat dan menempatkannya berpusat pada pembukaan jerawat. Pastikan kulit kering ketika patch jerawat digunakan. Dengan lembut tekan tepi patch dengan jari bersih dan kering untuk penempelan yang lebih baik.

3) Setelah perubahan warna dari warna kulit menjadi putih, itu berarti bahwa sekresi berminyak telah diserap. Patch jerawat harus diganti dengan yang baru.

4) Simpan Nexcare patch yang belum terpakai di tempat yang sejuk dan kering.

5) Jika Anda perlu memakai make up, gunakan patch jerawat terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan make up. 3M Nexcare ™ patch Jerawat berwarna kulit dan transparan. Sterilitas dijamin kecuali kantong plastik individu dibuka atau rusak.

 

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli: