3M Masker Nexcare Daily Fit Mask Putih Rejuvenate - 1 Box (60 Masker)

7100274379

NEXCARE 3M MASKER DAILY FIT MASK PUTIH REJUVENATE

- Variant Box : isi 12 Pack

Koleksi yang ditawarkan penjual ini sangat banyak. Anda akan menemukan kertas tempel, pembersih udara, gunting, masker wajah, dan bahkan aksesori teknologi di sini.

Lebih detail

Dengan membeli produk ini anda dapat mengumpulkan 1 loyalty point. Total point yang akan didapat adalah 1 point setara dengan voucher diskon senilai Rp 2.000.


Rp 116.300 termasuk pajak.

Info lainnya

NEXCARE 3M MASKER DAILY FIT MASK PUTIH REJUVENATE

- Variant Box : isi 12 Pack
- Variant Pack isi : 5 pcs


Temukan semua kebutuhan rumah Anda dari 3M Official Store
Menjalankan rumah tidak semudah kelihatannya. Anda membutuhkan seratus hal kecil untuk melakukan tugas-tugas Anda dengan mudah dan merawat orang yang Anda cintai juga. Inilah alasan mengapa 3M Official Store begitu populer di Indonesia saat ini. Koleksi yang ditawarkan penjual ini sangat banyak. Anda akan menemukan kertas tempel, pembersih udara, gunting, masker wajah, dan bahkan aksesori teknologi di sini. Semua item bersumber dari merek yang dapat diandalkan dan tahan lama.

Membeli dari Toko Resmi 3M sangat mudah sekarang karena Anda dapat masuk dan menjelajahi banyak koleksi dari kenyamanan rumah Anda. Kami hanya menawarkan produk asli dan mencantumkannya dengan deskripsi terperinci. Anda juga dapat melihat ulasan pelanggan sebelum membuat pilihan.

Mengapa memilih Toko Resmi 3M?

Penjual menawarkan berbagai macam produk termasuk produk pembersih, aksesori kamar mandi, peralatan makan bayi, alat bantu kesehatan, aksesori teknologi, dll.

Semua produk berkualitas tinggi dan tahan lama.

Kualitas produk seharga dengan uang yang Anda keluarkan.

*Harap sertakan video ketika unboxing package sebagai syarat komplain jika ada kekurangan/kesalahan pengiriman.

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli: