3M Scotch Brite Sikat Lantai Pendorong Air (eceran) (ID-772) - Sikat Ber Gagang Plastik Pembersih Lantai Jual dg Harga Murah

XM002202294

  • Multifungsi, menyikat dan menyapu sisa air
  • Bentuk kecil dan menjangkau sudut
  • Karet fleksibel, membersihkan sekali usap dan tahan lama

Harga per Each

Lebih detail

Dengan membeli produk ini anda dapat mengumpulkan 1 loyalty point. Total point yang akan didapat adalah 1 point setara dengan voucher diskon senilai Rp 2.000.


Rp 146.400 termasuk pajak.

Info lainnya

Sikat Lantai Pendorong Air (eceran)

Pendorong Air yang Kuat dan Ringan
Saat banjir besar melanda hingga menyerbu rumah Anda, lumpur dan kotoran turut terbawa. Hasilnya lantai rumah Anda pun penuh kerak dan kotoran. Bersihkan dengan SCOTCH BRITE Pendorong Air Besar. Alat pendorong air dengan desain yang ramping, kuat dan ringan sehingga nyaman digunakan.

Lebih Fleksibel dan Cepat Kering
Mendorong air dan kotoran pun tidak akan memunculkan keluh kesah. Bentuknya yang ramping memudahkan Anda untuk menjangkau hingga sudut ruangan. Material karet fleksibel dan tahan lama dengan kemampuan mengeringkan air dengan sekali usap. Karet pendorong menjangkau area yang lebih sempit.

Multifungsi
Berbeda dengan alat pendorong lainnya, SCOTCH BRITE Pendorong Air Besar bersifat multifungsi. Anda dapat menggunakannya untuk membersihkan lantai maupun jendela.

Harga Jual SCOTCH BRITE Pendorong Air Besar paling murang dibandingkan dengan toko online lainnya dan temukan produk Squeegee dengan harga dan kualitas terbaik.

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli: