3M™ Paint Protection Film (60cm x 1M) - Pelindung Body Cat Mobil Terbaik dari Goresan & Benturan di Jual dg harga Murah

Help protect your vehicle's paint finish from harsh conditions that mar it. Stones, sand, road debris and bug acids eat away at one of your biggest investments. Scotchgard™ Paint Protection Film from 3M helps you protect your finish like no other. 

 

- Harga per roll (60cm X 1m)

Lebih detail

Dengan membeli produk ini anda dapat mengumpulkan 10 loyalty points. Total point yang akan didapat adalah 10 points setara dengan voucher diskon senilai Rp 20.000.


Rp 1.072.500 termasuk pajak.

Info lainnya

3M™ Paint Protection Films - 60 cm X 1 m

Produk yang kami pakai memiliki ketebalan 0.2mm dengan type SJ 6595 yang juga di pakai di berbagai AOEM di Indonesia.

Keterangan produk :

3M ™ Paint Protection Film yang ditempelkan pada area tertentu panel mobil anda, dapat melindungi cat mobil dan permukaan rentan lainnya dari chip batu , goresan (benturan ringan dengan kendaraan lain), kerusakan cat yang ditimbulakn oleh serangga yang menempel , aspal jalanan , dan noda cairan berbahaya. Produk ini juga telah digunakan oleh OEM otomotif untuk melindungi bagian2 seperti - rocker panel , tepian kap mesin, area sekitar roda,  “handle” bukaan pintu, serta rumah spion.  Film ini sangatlah fleksibel, sehingga produk ini sangatlah mudah untuk di aplikasikan pada permukaan yang bentuknya kompleks sekalipun.

 

 

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli:

Download